Demo Blog

Kirim SMS Gratis Dengan Gmail

by Predator >>>


Bagi penggemar SMS atau Sort Message Service, akan kembali dimanjakan oleh Google. Pasalnya, Google akan menyediakan fasilitas SMS gratis di layanan Gmail. Dengan memanfaatkan Gmail, maka anda dapat menggunakan SMS gratis sesuai dengan apa yang diberikan oleh Google.
Layanan Kirim SMS Gratis Dengan Gmail Memang bukan layanan yang gres, tetapi diperkirakan masih banyak orang yang belum mengetahui tentang layanan ini. Dengan SMS in Chat, pengguna dapat mengirim dan menerima SMS dari akun Gmail.
Di Indonesia sendiri hanya dua operator yang mendukung layanan SMS gratis ini di Indonesia, yaitu Telkomsel dan Indosat. Meski kuotanya dibatasi 50 SMS per hari, Google cukup membantu pelanggan, terlebih lagi bagi yang kerap mengirimkan SMS internasional.
Untuk Kirim SMS Gratis Dengan Gmail Instalasinya sangat mudah. Di Gmail, terdapat fitur Google Labs.
Di dalamnya, Anda mengaktifkan fitur SMS (text messaging) in Chat dan SMS in Chat gadget dengan mengklik Enable. Jika sudah, geser mouse ke bawah dan klik Save Changes. Instalasi selesai. Di sebelah kiri inbox Gmail Anda akan muncul tabulasi ‘Send SMS’.
Untuk menggunakannya juga mudah. Masukkan nomor tujuan dengan kode negara (misalnya, +62811890xx), kemudian Enter. Anda akan diminta memasukkan detail kontak. Setelah kontak diregistrasi, akan ada pop-up window layaknya Gtalk. Selesai.
Anda bisa mengirimkan SMS sepuasnya, maksimal 50 kali dalam sehari. Selamat mencoba!
0 komentar Beri komentar Anda di sini...

0 komentar

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Share

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Subscribe by Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner